About

About us

Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM) merupakan lembaga yang berkompeten di bidang pengembangan pendidikan, pengembangan penelitian, dan Pengabdian Pada Masyarakat  Di samping itu, Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat (LITPAM) juga melakukan kegiatan pelatihan tenaga peneliti maupun calon peneliti, penulisan proposal penelitian, dan penulisan karya ilmiah, teknologi dan seni budaya yang memiliki daya saing pada tataran global sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan dan dapat bermanfaat langsung untuk masyarakat.

Our Vision

Mewujudkan LITPAM sebagai pusat penelitian dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni budaya yang memiliki daya saing pada tataran global sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan dan dapat bermanfaat langsung untuk masyarakat.

Our Mission

  1. Menjadikan LITPAM sebagai pusat penelitian dan pusat pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, pendidikan, dan seni budaya yang berkualitas
  2. Menghasilkan berbagai jenis penelitian dan pengabdian yang bermanfaat, dan mampu memecahkan masalah-masalah kemasyarakatan di tingkat lokal, nasional, dan internasional.
  3. Mengupayakan pemerolehan hak kekayaan intelektual (HKI) atas hasil-hasil penelitian.
  4. Menghasilkan jurnal nasional dan internasional yang terakreditasi dan terindeks scopus
  5. Membangun kerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan lembaga-lembaga perguruan tinggi, pemerintah, dunia usaha dan dunia industri